Minggu, 07 Juli 2019

Coworking Space Area Thamrin Agar Kerja Lebih Produktif


Dengan pesatnya perkembangan teknologi, terdapat berbagai bisnis start up dan freelance yang bisa bekerja di mana pun secara fleksibel. Coworking Space Thamrin merupakan suatu solusi memberikan kenyamanan ruang kerja dengan fasilitas seperti rumah. Khususnya di kalangan milenial yang baru memulai bisnis atau mendirikan start-up sendiri. 

Selain cost yang lebih irit dan efisien, kerja di coworking space juga asyik karena bikin kamu punya kesempatan ketemu banyak orang baru. Karena pada dasarnya, coworking space dirancang untuk sharing atau berbagi ruang dengan kantor atau worker lain.

Cabang pertama JustCo hadir sejak 2017 silam dan terletak di The Plaza, Jakarta Pusat. Sedangkan coworking space keduanya berlokasi di gedung AIA Central.

Dengan harga terjangkau, fasilitas yang disediakan JustCo cukup menarik dan lengkap. Seperti ruang Dedicated yang punya akses dan ruang meeting sendiri, open space yang bebas dipakai meeting atau kerja seharian, public pantry, free flow kopi dan teh, wi-fi super cepat, ruang menyusui, dan masih banyak lagi.

Juga ada ayunan yang jadi ciri khas JustCo. Karena setiap cabang JustCo di seluruh dunia pasti ada ayunannya Jaringan JustCo sendiri tersebar di beberapa negara Asia dan Australia. Cabangnya lainnya ada di Seoul, Melbourne, Sydney, Shanghai, dan Bangkok. Seluruhnya bisa diakses bebas oleh member aktif JustCo dari seluruh dunia.

Ketimbang pesaingnya, JustCo punya harga yang cukup terjangkau. Biaya sewa JustCo dimulai Rp 150 ribu/hari, Rp 750 ribu/bulan, sampai Rp 2,5 juta/bulan untuk penyewaan studio. 

Ruang kerja yang nyaman dan menarik, tentu saja meningkatkan konsentrasi dalam bekerja. Berbagai fasilitas Coworking Space Thamrin sangat lengkap dan memadai. Anda bisa lebih leluasa dalam bekerja secara produktif. Pilih saja area kerja yang paling cocok dengan melihat suasana dan keberagaman fasilitasnya. Setiap tempat punya keunggulannya masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar