Selasa, 13 Agustus 2019

Bikin Jersey Berkualitas? Gunakan 5 Rekomendasi Bahan Ini


Kualitas jersey ditentukan oleh berbagai hal. Poin yang paling berpengaruh adalah bahan penyusunnya. Jika ingin mempunyai jersey nyaman dan tahan lama, Anda perlu menggunakan bahan yang berkualitas. Apa sajakah itu? Beberapa rekomendasi bahan bikin jersey ini bisa dipilih sesuai keinginan Anda.

1. Drifit
Bahan yang pertama direkomendasikan adalah drifit. Bahan ini terbuat dari serat polyester, nilon, dan campuran katun. Drifit terbagi menjadi dua jenis yaitu drifit ori dan lokal. Drifit ori bertekstur halus, elastis, sedikit mengkilap, dan dingin dipakai. Drifit lokal adalah pilihan lain yang bahannya sedikit berbeda karena punya lubang berpori, sehingga keringat cepat menguap.

Kelebihan bahan ini adalah ringan, dingin saat dipakai, dan sangat digemari oleh para pecinta olahraga, seperti bulu tangkis, badminton, dan tenis meja. Ketika dicuci, bahan drifit ini cepat kering dan jika dipakai memang mudah menyerap keringat. Hal tersebut merupakan alasan mengapa banyak orang memilih bahan ini.

Terdapat banyak pilihan warna bahan drifit, mulai warna gelap sampai terang. Pilihan warnanya meliputi hitam, dongker, abu-abu tua, cokelat, biru, hijau, kuning, dan beragam warna terang lainnya. 

2. Paragon
Paragon adalah rekomendasi bahan jersey yang paling banyak digunakan untuk jersey basket. Bahan ini berbeda karena bersifat elastis dan sedikit lebih hangat. Untuk itu, bahan ini tidak recommended jika digunakan untuk membuat jersey yang fit body. Bahan ini cocok untuk membuat jersey longgar seperti jersey basket.

3. Wafer
Bahan bikin jersey ini memang sedikit unik karena dinamakan wafer. Sesuai dengan namanya, bahan ini mempunyai permukaan bahan yang menyerupai wafer. Pori-pori bahan ini berbentuk kotak serta mempunyai daya serap yang baik. Teksturnya juga lembut, sehingga sangat nyaman dipakai.

Bukan suatu hal yang asing, banyak jasa pembuatan jersey yang memilih bahan wafer ini untuk membuat jersey futsal yang memang membutuhkan bahan yang mudah menyerap keringat dan lembut, sehingga nyaman dipakai dalam waktu lama.

4. Hyget Salur
Bahan berikutnya adalah hyget salur yang mempunyai daya serap keringat sangat baik, sehingga sangat nyaman saat dipakai berolahraga. Struktur bahan ini juga padat, rapi, serta tidak mudah kusut. Ciri khas dari bahan ini adalah polanya berupa garis lurus yang teratur. Tak hanya itu, bahannya memang ringan dan halus, sehingga banyak produsen yang menyediakan bahan ini.

5. Hyget Serena
Hyget serena merupakan bahan jersey yang bertekstur halus dan lembut. Bahan ini sangat tepat untuk membuat jersey fit body. Dengan jersey model fit body yang lembut ini, otot-otot Anda akan terlihat. Bahannya yang elastis dan cenderung tipis akan membuat Anda tidak cepat gerah.

Daya serap bahan ini juga baik, sehingga nyaman dipakai dalam waktu lama. Jersey berbahan serena ini juga tidak membutuhkan perawatan khusus dan tahan lama, sehingga banyak produsen yang menggunakan bahan ini untuk membuat aneka jersey untuk berbagai macam cabang olahraga.

Beberapa rekomendasi bahan di atas merupakan bahan yang secara umum sudah digunakan untuk pembuatan jersey. Jadi, pilihlah bahan bikin jersey terbaik Anda. jerseykita.com menyediakan jasa pembuatan jersey dengan layanan online yang prima. Pihak jasa terpercaya ini sudah menyediakan bahan-bahan recommended di atas untuk membuat jersey sesuai pesanan konsumen.

0 komentar:

Posting Komentar