Selasa, 26 November 2019

Rekomendasi Berbagai Produk Converse Original 2019


Converse memproduksi banyak barang yang bisa anda gunakan sekeluarga. Maka jika anda hanya mengetahui converse memproduksi sepatu. Anda salah besar, pada kenyataan produk original converse lainnya juga banyak dicari. Converse bukan hanya menawarkan jenis sepatu yang bagus, semua jenis pakaian yang ditawarkan converse original juga sangat bagus. Converse memproduksi hoodie, kaos, tas, topi, dan perlengkapan lainnya. Bahkan converse juga memproduksi sepatu anak-anak yang keren sekali. Jadi dari usia anak hingga dewasa, anda bisa membeli kebutuhan pakaian dan sepatu di converse. Converse original sendiri punya toko di berbagai kota di Indonesia. Salah satunya di Indonesia, ada di mall plaza Indonesia. Kemudian di Bandung, toko converse original ada di ciwalk dan paris van java. Jadi anda tak perlu bingung membeli produk converse original dimana. Sebelum memutuskan membeli, anda bisa melihat beberapa rekomendasi produk converse original berikut ini. 

1. Sepatu Converse Chuck Taylor All Star Canvas-Hi

Produk converse pertama yang satu ini memang selalu banyak dibeli. Sehingga selalu diproduksi lagi hingga kini. Converse chuck taylor all star canvas adalah sepatu yang bahannya terbuat dari kanvas kemudian sole bawah terbuat dari karet atau rubber berkualitas tinggi. Sehingga sepatu ini tak akan licin untuk digunakan di permukaan basah. Nah, sepatu chuck taylor all star canvas ini tersedia di beberapa ukuran untuk remaja hingga dewasa. Selanjutnya sepatu chuck taylor all star canvas juga tersedia di beberapa model. Tersedia model high cut dan juga low cut. Anda tinggal memilih saja lebih suka model high cut atau low cut. Jika anda berencana untuk menggunakan dress selutut bagi wanita, maka converse chuck taylor all star canvas model high cut sangat cocok. Kemudian bagi anda para pria jika berencana menggunakan celana panjang, anda bisa membeli converse all star canvas model low cut. Kemudian converse all star canvas tersedia di beberapa warna. Ada warna maroon, hitam, putih, abu dan beige. 

2. Converse Cross Body 2

Produk converse original tahun 2019 yang bisa anda miliki adalah tas selempang dari converse. Memang tas selempang kini juga masih menjadi pilihan banyak pria untuk dikenakan ke kantor, kuliah atau juga berpergian. Jika anda tertarik membeli tas selempang, jangan ragu untuk membeli tas selempang produksi converse. Model dari tas selempang atau cross body dari converse ini sangat up to date. Jadi tas selempang ini terbuat dari bahan polyester yang bagus. Seperti kita ketahui jika bahan ini tidak mudah rusak. Tas ini juga terdapat kantong depan dengna desain open flap yang akan memudahkan anda menaruh barang dengan cepat. Di bagian belakang juga terdapat retsleting untuk anda menaruh tablet. Strap yang bisa diatur sesuai kemauan anda juga sangat keren. Salah satu warna yang bisa anda pilih dari tas selempang dari converse adalah warna abu-abu muda denan perpaduan logo converse di depan berwarna putih. Selain warna abu-abu, anda juga bisa memilih warna biru tua, hitam dan warna monokrom lainnya. Maka produk tas selempang ini sebenarnya juga bisa digunakan oleh wanita mengingat banyak sekali pilihan warnanya, jadi jika anda wanita ingin membeli tak ada salahnya.  

3. Converse Swap Out Sling

Produk converse selanjutnya yang bisa anda beli untuk memudahkan anda adalah converse tas pinggang swap out sling. Produk converse yang satu ini sangat cocok untuk anda para pria yang ingin menaruh barang berharga seperti smartphone dan dompet namun tetap dalam jangkauan. Anda bisa menaruh tas ini di pinggang anda ketika anda bekerja atau berpergian. Material atau bahan dari tas pinggang converse adalah polyester. Kemudian untuk pilihan desain dan warna banyak sekali jenisnya. Jika anda suka dengan segala hal tentang tentara. Maka anda bisa memilih desain tas pinggang dari converse yang bermotif tentara dengan kombinasi warna cokelat, hijau dan cokelat muda. Kemudian jika anda suka warna netral atau monokrom. Anda bisa memilih warna hitam dengan logo converse hitam juga di depannya. Tetapi jika anda bosan dengan desain dan warna yang itu-itu saja. Anda bisa memilih warna hijau muda dengna warna abu pada aksen tali di depan. Untuk tas pinggang converse ini sendiri memiliki tali yang digunakan untuk di pinggang dengan desain adjustable. Adjustable artinya talinya bisa disesuaikan dengan pinggang anda. Tempat menaruh barangnya sendiri ada di bagian yang paling besar dengan retsleting. 

4. Long Sleeve Crew Tee Nova

Selanjutnya produk converse original yang satu ini mungkin jarang sekali terdengar. Produng kaos lengan panjang yang satu ini sangat direkomendasikan untuk anda beli. Kaos lengan panjang long sleeve crew tee nova ini digunakan untuk wanita. Dengan model kerah melingkar kemudian bagian pergelangan tangan terdapat karet yang tidak akan membuat kaos berantakan. Untuk logo converse sendiri ada bagian depan dengan tulisan converse berwarna putih. Kaosnya sendiri berwarna hitam jadi sangat cocok untuk anda wanita yang suka warna monokrom. Warna yang tersedia juga kaos berwarna putih, dan logo atau tulisan converse berwarna hitam. Jadi anda bisa pilih sesua yang anda suka. Selanjutnya bahan dari kaos lengan panjang converse nova ini adalah katu jersey. Ketun jersey yang premium sehingga tidak akan transparan dan juga sangat ringan. Model bahan katun jersey juga tidak stretch jadi pas di badan. Tersedia berbagai ukuran yang bisa anda beli. Dari ukuran S hingga XL bisa anda beli. Bagi anda yang berhijab ingin berolahraga di luar ruangan, bisa membeli kaos lengan panjang dari converse ini karena sangat nyaman. 

5. Converse Palm Tree Stripes Boxy Tee

Selain kaos lengan panjang, converse juga menyediakan kaos lengan pendek yang sangat nyaman. Kaos ini punya desain yang sangat simple tetapi sangat keren. Dengan gambar pohon palm dan kemudian desain printing stripes membuat perpadua luar biasa. Gambar tersebut terdapat di bagian dada sehingga sangat chic. Bahan dari kaos lengan pendek palm tree stripes ini adalah katun premium. Katun premium yang tentu saja tidak transparan, ringan. Berbeda denga lengan panjang converse, kaos converse yang satu ini sedikit stretch. Artinya bisa sedikit melar menyesuaikan bentuk tubuh. Kerahnya sendiri adalah kerah melingkar namun sangat tinggi hingga ke leher. Pilihan warna dari kaos lengan pendek converse palm ini adalah warna yang soft yaitu pink muda, putih, dan juga kuning muda. Untuk gambar palm tree dan stripesnya diwarnai warna berbeda seperti ungu atau kuning cerah. Anda bisa menggunakan kaos converse ini untuk olahraga di dalam atau luar ruangan. 

0 komentar:

Posting Komentar