Selasa, 10 Desember 2019

Tips download lagu dari internet


Musik merupakan hal yang banyak disukai oleh siapa saja dan di mana saja, musik sangat erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari, kamu akan sangat mudah menemukan keberadaan musik mulai di rumah, kendaraan umum, hingga fasilitas umum. Mendengarkan musik sebenarnya cukup bagus terutama untuk memperbaiki mood yang berantakan sehingga lebih baik, orang-orang biasanya akan mendengarkan musik slow dan bernuansa sedih ketika sedang bersedih atau patah hati, mereka juga akan mendengarkan musik ceria dengan beat yang kencang ketika sedang bahagia atau jatuh cinta. Inilah yang mendasari kenapa orang sangat senang mendengarkan musik karena musik mampu menyesuaikan dengan kondisi hati kita. Berjuta musisi di seluruh dunia berlomba-lomba menulis lagu agar bisa disukai dan dinikmati banyak orang.

Untuk mendengarkan musik kini sudah banyak platform penyedia layanan musik yang bisa kamu dapatkan secara gratis, kamu hanya perlu mendengarkan lagu secara online. Namun masih banyak juga yang memilih mendengarkan musik dengan mendownload lagu melalui internet dan disimpan di handphone, PC, atau disimpan di perangkat penyimpanan seperti flashdisk untuk kemudian di dengarkan di mobil. Cara download lagu sebenarnya kini bisa dibilang mudah, beberapa situs di internet menyediakan download lagu secara Cuma-Cuma, namun beberapa orang memilih mendownload lagu dari situs terpercaya agar mendapatkan kualitas lagu yang lebih baik. Beberapa diantaranya adalah:

1. Youtube

Sudah tak asing lagi sebagian besar orang menghabiskan waktu mendengarkan musik melalui Youtube karena kelengkapan dan baiknya kualitas yang ditawarkan. Untuk mendownload lagu melalui Youtube kamu hanya perlu melakukan hal sederhana, kunjungi situsnya dan pilih lagu yang kamu inginkan. Copy linknya dan kunjungi situs en.SaveFrom.net lalu paste link yang telah kamu copy di kolom yang disediakan. Dengan demikian akan muncul link yang bisa memungkinkan kamu mendownload lagu secara otomatis. 

2. Mp3 Skull

Untuk para pecinta lagu dari masa ke masa tentunya sudah tak asing lagi dengan situs ini. Situs legendaris ini menyediakan lagu terupdate yang bisa kamu download secara gratis, kamu hanya perlu mengunjungi situsnya di www.mp3skull.com dan cari lagu yang kamu inginkan..

3. Bee mp3

Seperti layaknya mp3 skull, situs ini juga sudah sejak lama memanjakan para pecinta lagu dengan lengkapnya lagu yang bisa kamu download secara gratis. Situs ini menyediakan lagu yang ditata sedemikian rupa sehingga sangat terorganisir dan memudahkan para penggunanya untuk mendapatkan lagu.

4. Temukan lagu favoritmu di Google

Jika kamu terlalu malas untuk mengunjungi situs-situs yang sudah disebutkan kamu hanya perlu mengunjungi Google dan cari lagu yang kamu inginkan di sana, biasanya kamu hanya perlu mengetik “download lagu (judul lagu yang kamu inginkan)” lalu akan muncul beberapa situs yang tersedia yang bisa kamu kunjungi untuk mendownload lagu pilihanmu. 

Bagi kalian yang sangat gemar mendownload lagu tentunya harus berhati-hati. Walaupun penyedia layanan download lagu memberikan link download secara Cuma-Cuma namun dikhawatirkan banyak mengandung virus yang bisa mengganggu kinerja gadgetmu, berhati-hatilah jika banyak terdapat iklan pop up atau auto direct yang mengarahkan kamu pada situs tertentu yang tidak bisa dipercaya. Pastikan perangkatmu memiliki perlindungan yang kuat dan kokoh untuk menghindari serangan virus yang tak diinginkan sehingga perangkatmu tetap aman. Jika kamu tidak percaya dan khawatir terserang virus, alternatif lain ialah gunakan platform penyedia layanan musik online yang kini juga banyak ditawarkan layanan gratis  penggunaannya.

0 komentar:

Posting Komentar