Minggu, 12 Januari 2020

6 Fakta Terkait Ultherapy yang Wajib untuk Anda Ketahui


Dibandingkan dengan prosedur kecantikan seperti laser treatment atau tanam benang, Ultherapy sepertinya belum begitu dikenal oleh masyarakat luas. Padahal, manfaat Ultherapy ini sendiri tak kalah jika dibandingkan dengan prosedur kecantikan lain, bahkan bisa dikatakan lebih aman. Anda yang penasaran dengan teknik Ultherapy, sebaiknya simak dulu 6 fakta menarik tentangnya berikut ini.  

1. Prosedur Kecantikan Non-Invasif yang Mengencangkan Kulit

Ultherapy dianggap sebagai satu-satunya prosedur kecantikan non-invasif yang memang bisa mengencangkan kulit. Non-invasif berarti prosedur yang dilakukan sama sekali tak mengakibatkan luka pada wajah. Kondisi ini tentu berbeda sekali dengan banyak prosedur kecantikan yang ada. Prosedur Ultherapy ini sendiri sering digunakan untuk mengencangkan kulit wajah, leher, dan dada.  

2. Prosedur Kecantikan yang Tak Membutuhkan Pembedahan atau Suntikan

Jika memilih Ultherapy, Anda tak akan mengalami pembedahan atau pun penyuntikan di area kulit. Hal ini dikarenakan Ultherapy bekerja dengan mengirimkan panas ke lapisan terdalam kulit, melalui gelombang ultrasound atau suara yang dipancarkan oleh alat Ultherapy. Jadi, Anda yang punya phobia pada pisau bedah atau pun suntikan, akan merasa nyaman untuk memilih treatment ini. 

3. Ultherapy Menstimulasi Kolagen untuk Kembali Aktif Beregenerasi

Prosedur Ultherapy sama sekali tak memasukkan cairan kimia apapun ke dalam kulit, agar kulit bisa kembali kencang. Mengencangnya kulit disebabkan karena kolagen yang terstimulasi karena panas yang dihantarkan oleh gelombang ultrasound. Kolagen yang telah terstimulasi ini pun jadi kembali aktif beregenerasi, sehingga wajah Anda bisa kembali kencang dan tanda penuaan menghilang. 

4. Satu-satunya Prosedur Kecantikan Non-Invasif yang Diakui BPOM AS 

Perlu Anda ketahui bahwa Ultherapy merupakan satu-satunya prosedur kecantikan non-invasif yang diakui oleh BPOM Amerika Serikat. Jadi, Anda tak perlu merasa ragu lagi jika ingin menggunakan prosedur ini. Ultherapy juga telah banyak tersedia di klinik kecantikan Indonesia, salah satunya di klinik Blink Beauty yang memang dikenal sebagai klinik Ultherapy Jakarta terkemuka. 

5. Dapat Mengencangkan Kulit Tanpa Menyebabkan Downtime 

Downtime merupakan efek yang berisiko timbul setelah Anda melakukan prosedur kecantikan. Beberapa downtime yang sering dialami orang seperti wajah yang kemerahan atau jadi bengkak. Butuh beberapa hari agar downtime tersebut bisa hilang dengan sempurna. Jika kondisi kulit jadi seperti ini, tentu Anda tak akan merasa nyaman saat melakukan aktivitas harian, bukan? 

Hal sebaliknya Anda akan alami jika memilih Ultherapy sebagai prosedur kecantikan kulit Anda. Dikarenakan Ultherapy mengencangkan kulit secara alami tanpa adanya zat kimia atau pun benda tajam, maka kondisi kulit Anda akan tetap terjaga. Kulit wajah tak akan membengkak, jadi Anda sama sekali tak butuh waktu khusus untuk pemulihan dan bisa melakukan kegiatan seperti biasa.  

6. Hasil Perawatan Akan Terlihat Setelah 2 Hingga 3 Bulan 

Perawatan kulit sama sekali tak instan hasilnya, begitu pun dengan prosedur kecantikan seperti Ultherapy. Para pengguna teknik ini umumnya harus menunggu 2 hingga 3 bulan untuk melihat hasil dari perawatan kecantikan yang dilakukan. Kekencangan kulit akan terus meningkat hingga 6 bulan setelah perawatan. Kondisi kulit Anda yang kencang bisa bertahan lama, yakni 1 hingga 2 tahun. 

Bagi Anda yang merasa takut akan prosedur kecantikan yang menggunakan benda tajam, maka Ultherapy sangat cocok Anda jadikan pilihan. Jika tinggal di Jakarta, Anda bisa dapat layanan Ultherapy berkualitas di Blink Beauty. Tak hanya itu, Blink Beauty juga dikenal sebagai klinik Coolsculpting Jakarta yang berkualitas, jadi sempatkan juga untuk memperindah tubuh Anda di sana.

0 komentar:

Posting Komentar