Senin, 13 Januari 2020

Memilih Fasilitas Kesehatan Terbaik di SehatQ.com


Memiliki tubuh yang sehat merupakan keinginan setiap orang. Namun pada praktiknya masih banyak yang enggan memperbaiki pola hidup yang selama ini dijalani. Alhasil ketika muncul keluhan akan suatu penyakit kita bisa langsung dibuat panik karenanya. Pada kondisi ini mau tidak mau Anda harus segera melakukan pemeriksaan medis agar keluhan Anda bisa diatasi. Kabar baiknya, kini sudah ada situs SehatQ yang bisa membantu Anda dalam mendapatkan layanan kesehatan.

Di situs ini, Anda bisa menemui banyak faskes atau fasilitas kesehatan yang bisa dipilih untuk Anda datangi sesuai dengan kebutuhan dan penyakit yang Anda alami. Di situs ini, ada ribuan fasilitas kesehatan yang tersebar di berbagai tempat. Lalu, bagaimana caranya untuk memilih fasilitas kesehatan yang tepat dan terbaik untuk Anda?

1. Mencari fasilitas kesehatan dengan lokasi terdekat

Saat sakit atau merasakan keluhan mengenai kesehatan, maka Anda harus segera mendapat pertolongan agar penyakit yang Anda rasakan tidak semakin memburuk. Untuk bisa mendapat pertolongan dengan segera, Anda harus menemukan fasilitas kesehatan terdekat dengan lokasi Anda saat ini. 

Di situs SehatQ, Anda bisa mencari fasilitas kesehatan yang terdekat dengan lokasi Anda dengan mengurutkan jarak terdekat pada pencarian faskes. Dengan mengetahui lokasi fasilitas kesehatan yang paling dekat, Anda bisa lebih cepat mendapatkan penanganan dari para dokter.

2. Mencari fasilitas kesehatan dengan review yang baik

Untuk mendapat pelayanan yang maksimal, maka Anda perlu mendatangi fasilitas kesehatan dengan reputasi baik dan terpercaya. Salah satu cara melihat reputasi fasilitas kesehatan tersebut adalah dengan melihat ulasan atau review dari orang-orang yang sudah pernah berkunjung ke tempat tersebut. 

Di situs ini Anda bisa melihat rating dari setiap fasilitas kesehatan yang terkoneksi pada google review. Google review ini diberikan oleh orang-orang yang pernah berobat atau berkunjung ke fasilitas kesehatan tersebut. Dengan melihat rating ini, Anda bisa lebih tahu fasilitas kesehatan mana yang memiliki pelayanan terbaik. 

Selain rating dari google review di situs ini Anda juga bisa melihat profil lengkap dari fasilitas kesehatan tersebut. Deskripsi profil ini juga bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk memilih fasilitas kesehatan terbaik.

3. Mencari fasilitas kesehatan dengan fasilitas yang dibutuhkan

Tidak semua fasilitas kesehatan memiliki fasilitas medis yang sama dan sesuai dengan apa yang Anda butuhkan. Maka, Anda harus mengetahui apakah fasilitas kesehatan yang Anda tuju memiliki fasilitas medis yang Anda butuhkan, misalnya saja seperti ambulans, apotek, bank darah, cuci darah, atau ICCU. 

Di situs ini Anda bisa melihat fasilitas kesehatan mana yang memiliki fasilitas-fasilitas tersebut dengan mencarinya di opsi fasilitas. Pilihlah rumah sakit atau klinik yang memiliki fasilitas yang sesuai dengan apa yang Anda butuhkan.

4. Cek jadwal operasional 

Meskipun umumnya berbagai fasilitas kesehatan seperti rumah sakit selalu melayani pasien selama 24 jam, tidak menutup kemungkinan ada beberapa fasilitas kesehatan yang memiliki jadwal operasional tertentu. Di situs ini, Anda bisa melihat jadwal operasional fasilitas kesehatan tersebut sehingga Anda juga bisa menyesuaikan dengan jadwal Anda.

5. Cek dokter yang praktek di tempat tersebut

Di situs ini Anda juga bisa melihat nama-nama dokter yang melakukan praktek di fasilitas kesehatan tersebut beserta spesialisasi mereka. Pilihlah fasilitas kesehatan yang memiliki dokter yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan penyakit Anda.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar bisa memilih faskes yang terbaik untuk Anda di situs SehatQ. 

0 komentar:

Posting Komentar