Senin, 06 Juli 2020

Mengenal Jenis-Jenis Pensil Alis. Wajib Tahu!


Setiap orang mempunyai bentuk serta tipe rambut alis yang berbeda. Hal inilah yang mendorong para produsen produk make-up untuk menciptakan berbagai jenis pensil alis yang bagus demi bisa memenuhi kebutuhan para wanita yang ingin mendapatkan alis sesuai dengan yang diinginkan. Tidak hanya brand dari luar negeri, produk lokal pun tidak mau kalah saing sehingga menciptakan pensil alis dengan warna dan jenis yang cocok untuk perempuan Indonesia. Salah satu pensil alis brand lokal terbaik adalah Mizzu. Brand ini mempunyai berbagai koleksi pensil alis yang dapat dipilih dan tentunya dibuat sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia. 

Alis sendiri merupakan bagian dari wajah yang akan membentuk karakter dari seseorang sehingga akan tampak lebih tua atau malah tampak muda. Alis juga mempunyai gaya yang berbeda, apakah akan natural atau tebal. Nah, untuk menemukan pensil alis yang tepat, Anda juga perlu untuk mengetahui jenis-jenis pensil alis yang bisa menjadi pilihan. Berikut adalah beberapa jenis pensil alis tersebut:

1. Eyebrow Pencil

Bentuknya yang sederhana membuat pensil alis yang satu ini sangat mudah digunakan untuk membentuk serta merapikan alis. Eyebrow pencil mempunyai dua pilihan yaitu pensil alis yang diputar ataukah pensil alis yang diraut. Namun, pensil alis yang diputar lebih praktis daripada yang satunya, selain itu juga mempunyai tekstur yang lebih lembut ketika Anda menggambar alis.

2. Eyebrow Mascara

Seperti yang diketahui, bentuk alis sangatlah memengaruhi penampilan wajah sehingga pemilihan eyebrow yang tepat sangat penting. Eyebrow mascara merupakan salah satu pensil alis yang direkomendasikan selanjutnya. Pensil alis ini memberikan kemudahan dalam pengaplikasiannya karena Anda tinggal menggunakan kuas. Dengan eyebrow ini, Anda yang memiliki alis tebal dapat merapikannya tanpa bantuan pensil alis. 

3. Eyebrow Gel

Anda bisa menggunakan eyebrow gel jika ingin mempunyai penampilan alis yang menawan dan tahan lama. Eyebrow ini dapat mempertegas serta mengisi alis yang kosong sehingga lebih terlihat ber-volume. Banyak pilihan warna yang bisa dipilih untuk eyebrow yang satu ini, seperti hitam, abu-abu, cokelat tua, sampai cokelat pirang. 

4. Eyebrow Tint

Eyebrow tint mempunyai tekstur yang cair dan bentuk yang seperti spidol. Warna yang ditawarkan adalah cokelat tua dan muda. Bagi Anda yang punya alis jarang-jarang dan tipis, eyebrow ini cocok untuk digunakan karena akan menghasilkan riasan yang natural serta tahan lama. Tidak perlu ditekan ketika menggunakan eyebrow yang satu ini karena akan menampilkan warna yang cukup tebal sehingga tampilan tidak alami.

5. Eyebrow Powder

Bentuk dari eyebrow ini mirip dengan eyeshadow. Eyebrow ini mudah untuk dibaurkan dan dikoreksi. Cocok untuk digunakan bagi Anda yang punya alis tebal namun tidak rapi.

Itulah jenis-jenis dari pensil yang ada dan bisa menjadi pilihan Anda. Sesuaikan dengan warna kulit, warna rambut, dan juga jenis rambut alis agar mendapatkan pensil alis yang tepat. 

0 komentar:

Posting Komentar